17 Agustus 2019




17 Agustus ternyata bukan hanya waktu yang sangat berharga bagi bangsa ini, begitu pula dengan A yamin ntah kalau menurut helma gimana?
17 Agustus 2015-17 Agustus 2019 nyatanya 4 tahun yang telah berlalu bukanlah waktu yang sebentar. Telah begitu banyak kisah yang telah berlalu, telah begitu banyak cerita yang telah terukir, yang asalnya tidak saling mengenal, Kenal, satu organisasi, adik kelas yang paling deket hubungaannya walaupun didunia nyata mh kaya nggak saling kenal, Wkwk

Selamat merayakan hari perkenalan kita, semoga teman, sahabat, ukhuwah, bahkan lebih dari itu suatu saat dapat terus terjaga, walaupun jarak itu senantiasa berbeda. Sebagai seorang kakak kelas a yamin minta maaf bila ada masanya a yamin bersikap tidak sewajarnya.



Sekarang mh sudah dewasa yah helma, lagi bingung-bingungnya untuk melanjutkan tujuan hidup mau dibawa kemana diri kita. Harus tetap semangat, yakin, dan percaya bahwa setiap mimpi-mimpi yang telah helma susun itu akan terwujud. Nggak ada yang namanya kata mustahil asalkan kita berusaha dan tetap yakin. Jangan mudah putus asa, minder, apalagi nyerah sebelum berperang yah elma ^_^
Ditunggu curhatnya katanya waktu itu helma pernah bilang mau curhat sama a yamin, apalagi udah kelas XII mh lagi butuh-butuhnya temen curhat yang mengerti apa keinginan kita.

Komentar