Terimakasih Kue Mocci

Assalamualaikum kue mocci eh maksudnya helma,

Ciee yang hari ini bakal pulang lagi ke asrama, wkwk liburannya harus disudahi lebih dulu. Tetapi itu lebih baik bukan bisa ketemu dengan teman-teman, belajar agama lebih jauh serta memahaminya.

Oh iya, orang yang nyebelin ini bagi helma mau mengucapkan Terimakasih karena sudah nemenin yang lagi sakit, walaupun lebih cerewet helma daripada yang sakitnya sih. Kasih tau jangan yah kalau a yamin sakit apa, heemm.
Sebenarnya a yamin itu sakit, sakit. eh penasaran yah mau tau apa mau peduli?

Sebenarnya a yamin itu sakit, nggak ah nggak bakal dikasih tau bisi khawatir (ngarep ini mh), nggak perlu cari tau sama yang lain soalnya nggak ada yang tau. Tetapi sekali lagi makasih ya udah jadi temen ngobrol sama curhat helma (kebalik yah :'v)


Selamat yah sekarang jadi kelas XII (curiga nggak naik karena terlalu baik), baik-baik yah diasramanya. Inget jaga kesehatan soalnya a yamin tau kekebalan tubuh helma juga sebenarnya lemah. mulai saat ini mengajinya harus lebih giat, belajarnya harus lebih rajin, hafalannya harus lebih ditingkatkan lagi sama prestasinya juga (kok a yamin seperti ibu helma yah, nggak papa mewakili).

Kepanjangan yah, tapi belum puas nulisnya :D

Oh iya, Semoga semua target helma tahun ajaran ini tercapai yah, cita-citanya, hafalannya. Terus semoga ingatan helma Allah senantiasa kuatkan untuk menyimpan hafalannya dihati helma maupun dalam diri helma, jangan lupa untuk diamalkan serta rajin untuk mengulang-ulangnya terutama waktu sholat.

Suatu saat kalau helma mau ngobrol sesuatu atau mau tanya-tanya sesuatu, materi yang nggak paham boleh kok sharing sama a yamin nggak usah malu. anggap aja nanya sama kakak sendiri (saking nggak mau disebut tua) eh jangan senyum sendiri, kasihan yang lihat takut kesandung. Apalagi yah?

Oh iya, nggak bakal ngucapin yah, a yamin ulang tahun lagi nanti hari Rabu, 29 Syawal 1440 H ? (ngarep peka)

Minta do'anya yah kalau a yamin nanti jadi tinggal diluar kota semoga betah, cepat sembuh, dimudahkan segala urusannya?
Kayaknya bakal makin jauh (deket aja kayak nggak kenal, apalagi jauh :D). Nggak papa kan ada pepatah mengatakan jauh dimata dekat di dalam do'a, walaupun fisiknya jauh tapi hatinya masih disurade (ngikutlah, mati meren kalau nggak ikut mh) jangan ketawa.

Udah lah bisi bosen baca, Syukran katsiir kue mocci yang suatu saat ketemu jadi kue bakpau ^_^.
Inget yah diteraktir eskrim sama helma.

Sekali lagi syukran jiddan helma fortuna, Allah yubarik fik.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb (Jamaah)

Komentar