Judulnya apa yah bingung

Terimakasih untuk 2 tahun lebih yang telah berlalu, maaf karena telah melibatkan helma kedalam kehidupan a yamin. Maaf pula karena ada rasa yang telah timbul tanpa diketahui kapan awalnya, dan yang lebih parahnya kenapa rasa itu harus pada helma?

Diantara milyaran wanita kenapa harus helma, ah entahlah mungkin ini yang namanya takdir Allah. Sekuat apapun kita menolak kalau memang kita ditakdirkan untuk bersatu a yamin bisa apa. begitu pula jika kita ditakdirkan berpisah, mungkin untuk selamanya ataupun untuk sesaat lalu Allah persatukan dalam sebuah ikatan ya kita bisa apa.

Seharusnya saya bersyukur karena telah dipertemukan dengan helma, karena diluar sana tidak banyak orang yang seperti helma. Terimakasih kasih pula karena telah membantu menjaga rasa ini untuk tidak dituangkan melalui jalan yang salah. Meskipun a yamin bukanlah orang yang baik tetapi a yamin berusaha menjaga perasaan ini untuk pertama & terakhir kalinya ingin saya berikan kepada orang yang pantas menerimanya dalam suka dan duka.

Banyak kisah yang telah terlewati selama 2 tahun itu termasuk dengan helma, semoga ini bukanlah akhir melainkan awal untuk memulai jalan yang baru. Setiap yang datang pasti akan pergi namun hanya orang yang mempunyai keberanian untuk menetap dan saya ingin menjadi salah satunya.

Terimakasih karena telah menambah rasa cinta ini kepada sang pemilik rasa, sehingga setiap rasa ini bertambah kepada dirimu semakin bertambah pula rasa ini kepada-Nya.

Kepanjangan yah ;) ,nanti disambung lagi curhatnya :D

Komentar

Unknown mengatakan…
A yamin ini gak bisa di hapus yah? Trus gimana salah lagi nulisnya. Bukan gitu